Zidane Layangkan Pujian bagi Iniesta Jelang Laga El Clasico

  • Ahad, 06 Mei 2018 - 21:42:35 WIB | Di Baca : 1687 Kali

SeRiau - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan pujian kepada Andres Iniesta yang akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini. Zidane mengaggap Iniesta merupakan gelandang yang luar biasa dengan segudang prestasi.

Inesta memang telah memastikan diri untuk meninggalkan Barcelona pada akhir musim Liga Spanyol 2017-2018. Keputusan itu diambil Iniesta demi mencari tantangan baru dalam karier panjanganya.

Iniesta banyak dikaitkan dengan tim-tim dari Liga China, seperti Chongqing Lifan. Bahkan, juru bicara klub tersebut secara terang-terangan telah menunjukkan niatnya untuk memboyong gelandang kreatif milik Barcelona tersebut.

Zidane yang mengetahui laga El Clasico yang akan di gelar di Camp Nou, Senin 7 Mei 2018, dini hari WIB, merupakan laga terakhir bagi Iniesta dalam balutan seragam Barcelona pun melayangkan pujian untuknya. Zidane mengatakan segala sesuatu yang telah dia lakukan untuk Barcelona sangatla luar biasa.

Persembahan 31 trofi bagi Barcelona dari Iniesta selama berseragam Blaugrana, telah menunjukkan betapa hebatnya pemain berusia 33 tahun tersebut. Menilik pada prestasi Iniesta tersebut, Zidane pun menaruh rasa hormat yang besar kepadanya.

“Iniesta? Saya sangat mengagumi dirinya dan dia (Iniesta) bukanlah pemai biasa. Kami tahu apa yang telah dia capai. Saya harus ucapkan selamat kepadanya atas prestasi yang telah dirinya raih dan semoga dia beruntung,” ungkap Zidane, seperti yang diwartakan Footballespana, Minggu (6/5/2018).

Atas apa yang telah dilakukan oleh Iniesta, maka kemenangan merupakan hadiah yang pantas diberikan Barcelona kepadanya. Meskipun hal itu tidak akan mudah untuk terwujud pada laga dini hari nanti.

Hal itu dikarenakan Zidane dan pemain-pemain asuhannya juga mengincar raihan tiga poin dari kandang Barcelona. Tiga poin sangat berarti bagi Los Blancos julukan Madrid untuk terus berusaha menempel Atletico Madrid di tempat kedua.

Saat ini Madrid telah mengumpulkan 71 poin dari 34 pertandingan, selisih empat angka dengan Atletico. Dengan selisih poin yang begitu tipis, maka kemungkinan Madrid untuk menggusur Atletico sangatlah besar, asalkan mampu meraih poin maksimal dari tiap pertandingan yang tersisa musim ini. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar